Fellaini Tolak Disebut Pemain Kotor

www.indomonopoly.com

Marouane Fellaini kerap kali dianggap sebagai pemain yang kerap melakukan tindakan kasar terhadap lawan. Fellaini terutama dinilai sangat ganas karena sering menyikut lawan.

Fellaini memang kerap memanfaatkan badannya yang besar untuk memenangkan duel dengan lawan, kadang dengan cara yang kasar. Namun gelandang Manchester United itu menolak tuduhan sebagai pemain kasar.

Fellaini mengaku tidak pernah mendengarkan pendapat orang tentang dirinya. Ia hanya mendengar ucapan dari orang-orang yang dianggapnya penting saja.

"Jika saya mendengarkan pendapat semua orang, kepala saya bisa meledak. Orang boleh berpikir apa pun yang mereka mau. Saya tahu kapan saya berbuat baik atau melakukan kesalahan. Opini yang saya dengar hanya dari pelatih dan rekan-rekan saya. Saya ini bukan pemain kotor, saya tidak pernah mencederai pemain lawan. Tidak pernah," cetus Fellaini kepada The Sun.

Fellaini sendiri barusan dihukum lantaran terlibat adu fisik dengan Robert Huth.
Fellaini Tolak Disebut Pemain Kotor Fellaini Tolak Disebut Pemain Kotor Reviewed by Unknown on 4:17 PM Rating: 5

No comments

Social Buttons