MU Menawar Julian Draxler 30 Juta Pounds

indomonopoly.com

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Wolfsburg untuk mendatangkan Julian Draxler pada musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Daily Star, proposal yang telah diajukan MU senilai 30 juta pounds.

Jose Mourinho membutuhkan pemain depan yang baru untuk menyambut Premier League musim depan. Pasalnya, musim lalu, klub bermarkas di Old Trafford ini kurang produktif di lini depan seperti ketika ditangani Louis van Gaal. Buktinya, mereka hanya bisa mengumpulkan 49 gol di Premier League.

Draxler yang memiliki kecepatan sebagai penyerang melebar, dipercaya bisa mempertajam lini serang United. Musim lalu, pemain 22 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Dalam laporan tersebut dikatakan Draxler sebagai opsi pembelian jika MU gagal mendapatkan pemain Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan.

Saat ini, Draxler masih tergabung dalam skuat Jerman untuk menjalani Euro 2016 bersama timnas Jerman.
MU Menawar Julian Draxler 30 Juta Pounds MU Menawar Julian Draxler 30 Juta Pounds Reviewed by Unknown on 2:15 PM Rating: 5

No comments

Social Buttons