Ed Woodward Dipuji Mendatangkan Mourinho

www.indomonopoly.com

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengklaim bahwa wakil CEO, Ed Woodward telah melakukan pekerjaan besar dengan mengamankan jasa Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pekan lalu Manchester United resmi mengumumkan bahwa Mourinho menjadi pelatih baru mereka musim depan. Pelatih asal Portugal tersebut menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat sesaat usai memenangkan Piala FA.

Di Old Trafford sendiri, mantan pelatih Chelsea itu mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun hingga 2020.

"Saat Jose Mourinho tersedia, semua klub akan menginginkannya. Dan Edward Woodward harus berpikir bahwa bila tidak mendapatkannya sekarang, dia akan kehilangan perahu," klaim Ince.

"Saya melihat film dokumenter yang menunjukkan pemain Inter Milan menangis di koridor dengan Mourinho. Itu hanya menunjukkan apa yang pemain pikir tentang sosoknya, bagaimana mereka telah bermain bersamanya dan Mourinho harus kembali seperti itu," tandasnya.
Ed Woodward Dipuji Mendatangkan Mourinho Ed Woodward Dipuji Mendatangkan Mourinho Reviewed by Unknown on 1:11 PM Rating: 5

No comments

Social Buttons