Real Madrid Dan AC Milan Akan Segera Bahas Transfer Kovacic

www.indomonopoly.com

Real Madrid dan AC Milan dikabarkan akan segera membahas transfer Mateo Kovacic. Adriano Galliani sebagai juru transfer Rossoneri dikatakan akan menemui Real Madrid ketika mereka berkunjung ke San Siro, di Milan akhir pekan ini.

Real Madrid akan menjalani final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di San Siro. Calciomercato menyebut ini adalah kesempatan bagi Galliani untuk bertemu dengan presiden Los Blancos Florentino Perez dalam agenda membahas transfer Kovacic.

Kovacic mungkin saja akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini meskipun baru pindah tahun lalu dengan harga 30 juta euro dari Inter Milan. Pemain dari Kroasia tersebut gagal bersinar di Santiago Bernabeu dalam 25 penampilan di liga.

Tapi, Milan dipercaya belum akan mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat. Pasalnya, presiden Milan Silvio Berlusconi masih dalam negosiasi penjualan saham klub dengan investor dari Tiongkok yang bisa mengubah kebijakan transfer di bawah pemilik baru.
Real Madrid Dan AC Milan Akan Segera Bahas Transfer Kovacic Real Madrid Dan AC Milan Akan Segera Bahas Transfer Kovacic Reviewed by Unknown on 2:21 PM Rating: 5

No comments

Social Buttons