Conte Sebut Chelsea Tidak Kebobolan

Chelsea melanjutkan tren positif mereka di awal musim Premier League 2016/17. Pada pekan ketiga, The Blues menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Burnley di Stamford Bridge, Minggu (28/08).

Selain berarti tiga poin, kemenangan ini juga membuat Chelsea untuk pertama kalinya tidak kebobolan pada 13 pertandingan kandang terakhirnya. Hasil yang tentu disambut baik oleh pelatih Antonio Conte.

"Saya senang dengan kerja para pemain atas kemenangan dan pertandingannya karena saya pikir kami sudah bermain baik dengan penguasaan bola yang baik. Kami juga menciptakan banyak peluang," buka Conte.

"Saya pikir hal yang lebih penting adalah bahwa kami tidak kebobolan setelah 13 pertandingan kami selalu kebobolan di kandang. Kami tidak kebobolan dan saya rasa ini adalah kabar baik untuk pemain, Chelsea, saya sendiri dan juga para fans," sambungnya.

Tiga kemenangan beruntun di Premier League membuat pelatih asal begitu percaya diri. Ia yakin para pemain Chelsea bisa bermain lebih bagus lagi.

"Dengan awal seperti ini kita tentu yakin bisa bekerja lebih baik lagi. Saya ingin terus melihat hal yang positif, meski begitu juga masih ada banyak hal yang harus diperbaiki," tukasnya.
Conte Sebut Chelsea Tidak Kebobolan Conte Sebut Chelsea Tidak Kebobolan Reviewed by Unknown on 11:23 PM Rating: 5

No comments

Social Buttons