Rizky Febian Bantah Untuk Naikkan Followers

Sudah beberapa waktu belakangan Rizky Febian getol belajar fotografi. Berawal dari kamera ponsel, kini putra komedian Sule itu mencoba untuk memotret dengan kamera yang sebenarnya.

Karena masih belajar, cowok yang akrab disapa Iki itu memilih kamera yang simpel. Lensanya pun ia memilih yang fix, bukan tele panjang seperti milik wartawan olahraga di lapangan sepakbola.

"Iya lagi seneng fotografi. Sebenarnya sudah cukup lama, tapi dulu nggak ada kamera. Sekarang pake kamera asli, dulu mah cuma pake iPhone," ujar Iki kala ditemui belum lama ini.

Banyak hal yang diabadikan oleh Iki kala memotret dengan kamera kesayangannya. Namun pemilik hits Kesempurnaan Cinta itu lebih sering menangkap momen human interest dibandingkan dengan obyek foto lainnya.

"Iki suka semua, tapi lebih suka human interest. Tapi kan foto itu nggak boleh sembarangan juga," urainya.

Ketika disinggung soal belajar foto agar Followernya di media sosial bertambah, Iki langsung membantahnya. Anggota komunitas fotografi yang digagas oleh Gading Marten, Wisnutama dan Tompi itu mengungkap bahwa tak ada hubungan antara hobinya dengan follower.

"Nggak lah. Follower mah datang dengan sendirinya. Nggak ada kepikiran buat naikin follower," pungkasnya.
Rizky Febian Bantah Untuk Naikkan Followers Rizky Febian Bantah Untuk Naikkan Followers Reviewed by Unknown on 1:37 AM Rating: 5

No comments

Social Buttons